Friday, July 5, 2013

Produk Asuransi Syariah Prudential

PRUlink syariah investor account: Apabila perserta meninggal atau menderita cacat tetap total akan diberikan uang pertanggungan PIA Syariah dan nilai tunai, apabila ada. Klaim atas cacat tetap total berlaku sebelum peserta mencapai usia 60 tahun. Apabila peserta masih hidup sampai berakhirnya masa asuransi, kami akan membayarkan nilai tunai, bila ada.

PRUlink syariah assurance account: Apabila perserta meninggal atau menderita cacat tetap total akan diberikan uang pertanggungan PIA Syariah dan nilai tunai, apabila ada. Apabila peserta masih hidup sampai berakhirnya masa asuransi, kami akan membayarkan nilai tunai, bila ada.

PRUcrisis cover syariah 34: Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover 34 apabila Tertanggung Utama menderita* salah satu dari 34 kondisi kritis.

PRUcrisis cover benefit syariah 34: memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover benefit 34 apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 34 kondisi kritis atau meninggal dunia tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar.

PRUmultiple crisis cover syariah: memberikan Uang Pertanggungan PRUmultiple crisis cover apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 34 kondisi kritis, dengan maksimum sebanyak 3 kondisi kritis dalam kelompok yang berbeda, tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar.

PRUcrisis income syariah: memberikan pembayaran manfaat pendapatan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis income sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis.

PRUearly stage crisis cover syariah: memberikan perlindungan finansial atas 79 penyakit dan kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal, menengah, dan lanjut) dan memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh. Selain perlindungan terhadap penyakit kritis, PRUearly stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan untuk 3 kondisi kritis, yakni Angioplasty dan Penatalaksanaan Invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung, komplikasi akibat diabetes dan kebutaan pada kedua mata.

PRUjuvenile crisis cover syariah: produk asuransi tambahan yang dapat mengurangi beban finansial Anda sebagai orang tua ketika anak Anda didiagnosa menderita penyakit kritis dan dihadapkan pada biaya perawatan yang cukup besar.

PRUpersonal accident death syariah: memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan.

PRUpersonal accident death & disablement syariah: memberikan manfaat tambahan apabila Tertanggung Utama mengalami cacat total dan tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan.

PRUmed syariah: manfaat tambahan yang memberikan tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit.

PRUhospital & surgical cover syariah: manfaat tambahan yang memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Tertanggung Utama menjalani perawatan di rumah sakit, sampai dengan usia Tertanggung 75 tahun. Terdiri dari type A (harga kamar Rp. 200 ribu per hari) sampai H (harga kamar Rp. 2,5 juta per hari).

PRUlink term syariah: manfaat tambahan yang diberikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum berakhirnya masa asuransi PRUlink term

PRUspouse waiver syariah 33: Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 70 tahun atau meninggal dunia,  PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUspouse payor syariah 33: Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 70 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUparent payor syariah 33: Jika ayah dan/atau ibu dari Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUwaiver syariah 33: Jika Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.      

PRUpayor syariah 33: jika Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

PRUlink syariah assurance account (Corporate): produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa, kesehatan dan investasi yang dapat digunakan untuk persiapan dana pensiun bagi karyawan di perusahaan Anda. Premi bulanan mulai dari 150 ribu rupiah dengan manfaat yang sama dengan perlindungan pribadi.


Produk Non Syariah

Produk - produk diatas juga dikelola secara non syariah, ditambah dengan manfaat - manfaat dari produk - produk dibawah ini:

PRUuniversal life:  produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan asuransi jiwa serta pengelolaan dana dengan profil risiko investasi yang rendah, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda di semua tahapan kehidupan.

PRUlife cover: produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan jika meninggal dunia sebelum akhir masa perlindungan PRUlife cover atau menderita cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun. PRUlife cover memberikan pilihan masa pertanggungan sampai dengan usia 99 tahun dan pilihan masa pembayaran premi sampai dengan 20 tahun.

PRUprotector plan: produk asuransi jiwa jangka panjang. Produk ini dirancang untuk menjamin Anda dan Keluarga dari Kondisi yang Tak Diinginkan yang mungkin terjadi setiap saat dalam kehidupan Kita.  Sebagai kombinasi proteksi dan investasi,  PRUprotector plan menyediakan dana segar untuk Anda dan Keluarga apabila diperlukan, sementara dana investasi anda tetap berjalan. Yang Paling Menarik dari produk ini adalah jangka waktu pembayaran. Anda hanya perlu membayar premi selama 10 tahun sementara Proteksi Jiwa Anda akan terlindungi selama 10 tahun ke depan.

PRUaccident plus:  asuransi kecelakaan tanpa kewajiban untuk membeli produk asuransi lainnya. Produk ini membantu  Anda  meminimalisir jumlah premi yang harus dibayar. Pruaccident plus memberikan  Perlindungan Komprehensif untuk resiko Meninggal atau Cacat Tetap Total. Bahkan produk ini memberikan Anda Keuntungan untuk mendapatkan sejumlah bonus tambahan di tahun pertama apabila Anda mengambil sekaligus tiga tahun dan akan diberikan secara otomatis pada saat perpanjangan polis.

PRUhospital care: produk asuransi Kesehatan khusus untuk Rawat Inap Rumah Sakit atau terpaksa harus menjalani Perawatan di ICU (Intensive Care Unit), Operasi Bedah, maupun Kecelakaan ketika kita sedang melakukan perjalanan ke luar negeri misalnya. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan jumlah hari Anda menjalani Perawatan.

PRUmy child: memberikan perlindungan yang komprehensif mulai saat ia masih dalam kandungan, dilahirkan, sampai ia dewasa kelak. Mulai dari perlindungan kesehatan, finansial, dan pendidikan.

PRUlink fixed pay: Produk unit link yang menyediakan masa pembayaran premi tetap, komposisi tetap premi berkala I dan PruSaver adalah 60% dan 40%.
Pin It!

No comments:

Post a Comment

Thank you to leave a comment for berasuransi. We will get back to you as soon as possible. Have a great day!