Tuesday, November 20, 2012

Solusi Personal Finansial Bagi Kita Semua


“Apakah Anda ingin melipatgandakan penghasilan Anda sekarang?”
“Apakah Anda bingung kemana menginvestasikan uang anda sekarang?”
“Apakah Anda telah terpikir untuk menginvestasikan uang Anda ditempat yang tepat?”
“Apakah Anda ingin bisa memberikan kebahagian pada orang yang Anda cintai?”
“Apakah Anda ingin memberikan jaminan pendidikan kepada anak Anda sampai mereka sukses nanti?”
 “Apakah Anda ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik untuk masa pensiun?”
 “Apakah Anda ingin mendapatkan proteksi akan penghasilan Anda, pada saat nanti Anda sudah tidak produktif?”
 “Apakah Anda ingin bebas secara finansial?”
“Apakah Anda ingin memiliki tabungan atau investasi sekaligus mendapatkan proteksi?”

Jika jawaban Anda adalah “YA”, jangan berhenti membaca sampai disini, ikuti terus sampai habis dan saya punya kabar baik untuk Anda.

Saya menawarkan sesuatu yang menguntungkan, yang dapat menjawab semua pertanyaan diatas.

Anda akan mendapatkan Proteksi Penghasilan yang luar biasa dan hanya ada dalam penawaran ini.
Anda dapat memproteksi Jaminan Pendidikan Anak sampai dengan usia anak Anda 25 tahun!
Anda akan mendapatkan Jaminan Kematian.
Secara otomatis, Anda akan mendapatkan Jaminan Cacat Permanen.
Secara otomatis, Anda akan mendapatkan Jaminan Kecelakaan.
Anda juga dapat menambahkan dan memanfaatkan fasilitas Double Claim, untuk Jaminan dan Tunjangan Rumah Sakit.
Anda juga dapat menambahkan Jaminan Sakit Kritis yang dibayarkan secara tunai sampai dengan 34 atau 79 jenis sakit kritis!
Tidak hanya manfaat proteksi dan asuransi tapi tanpa Anda sadari, Anda telah mengumpulkan Dana Investasi selama masa pertanggungan atau selama polis masih aktif.

Mungkin Anda telah tahu apa yang akan saya tawarkan, tapi jangan stop disini. Ada sedikit informasi yang mungkin berguna dan dapat membuka pikiran Anda, karena mungkin Anda belum pernah mengalaminya.

Berapa sisa usia Anda yang tersisa? Tidak seorangpun tahu, berapa sisa usia Anda.
Berapa hari Anda bekerja dalam seminggu? Apakah 5 hari?
Berapa jam Anda bekerja dalam sehari? Apakah 8 jam?
Berapa jam waktu yang Anda habiskan untuk tidur? Apakah 6 jam sehari?
Berapa jam waktu yang Anda habiskan untuk aktifitas lain setelah bekerja? Seperti waktu dijalan, hang out dengan kolega atau klien? Apakah 2 jam sehari?
Berapa jam waktu yang Anda habiskan untuk keluarga dalam sehari? Apakah 8 jam?
Jika YA, Anda hanya memiliki waktu untuk keluarga Anda 40 jam seminggu atau 2920 jam dalam setahun dari 8760 jam waktu Anda dalam setahun. Yang sama dengan 33,33% dari waktu Anda.

Anda tentu orang yang menyenangkan bagi orang – orang yang Anda cintai dan bagi orang – orang yang mencintai Anda. Anda seorang pekerja keras, bertanggungjawab dan orang yang mencintai mereka dengan segala apa yang Anda upayakan saat ini, walaupun hanya ada sedikit waktu tersisa untuk mereka.

Anda tentu tidak ingin kesenangan mereka berhenti sampai dimana Anda mampu memenuhi kebutuhannya. Anda tidak tahu kapan Anda akan sakit, kapan Anda akan dipanggil Tuhan. Mereka tidak tahu kapan mereka akan kehilangan Anda.

Jika suatu resiko menimpa Anda, Anda tidak dapat mengelaknya TAPI ANDA DAPAT MENGONTROLNYA. Sama halnya dengan pengendara motor yang menggunakan helm, resiko kecelakaan tidak akan bisa Anda elakkan, tapi dengan menggunakan helm, Anda telah mengontrol resiko tersebut.

Banyak sekali contoh di sekitar kita, silakan Anda cari dan temukan sendiri atau malah mungkin Anda sendiri sudah pernah mengalaminya. Dan yang saya tawarkan ini adalah suatu SOLUSI.

Jika Anda lelah atau bosan membaca email saya ini, Anda bisa skip ke halaman paling bawah, namun Anda akan kehilangan gambaran – gambaran yang perlu Anda ketahui sebelum membeli. Anda tentunya tidak ingin membeli kucing dalam karung bukan?

Berapa usia Anda saat ini? 25 tahun? Atau 30 tahun? Atau 40 tahun? Atau 50 tahun?
Saya ambil saja contoh usia Anda saat ini 30 tahun, mungkin Anda sedang berada dalam puncak karir Anda.
Jika usia rata – rata manusia hanya sampai dengan 65 tahun, maka Anda hanya punya waktu 35 tahun lagi. 

Apakah Anda jaminan Anda akan tetap mampu bekerja sampai dengan usia 65 tahun? Tidak ada!

Kita ambil saja usia produktif Anda sampai dengan 60 tahun. Berarti hanya tersisa 30 tahun saja.

Jika Anda menabung 2 juta perbulan atau 24 juta pertahun, maka dalam waktu 30 tahun, tabungan Anda dapat mencapai 720 juta.

Jika Anda menabung 1 juta perbulan atau 12 juta pertahun, maka dalam waktu 30 tahun, tabungan Anda dapat mencapai 360 juta.

Jika Anda menabung 500 ribu perbulan atau 6 juta per tahun, maka dalam waktu 30 tahun, tabungan Anda dapat menapai 180 juta.

Jika Anda menabung di Bank biasa, berapa besar bunga yang Anda dapatkan dalam setahun? Rata – rata hanya 2,5% p.a.

Jika Anda menyimpan uang Anda dalam bentuk deposito, berapa besar bunga yang Anda dapatkan per tahun? Rata- rata hanya 5,4% p.a.

Apakah Anda tahu berapa besar tingkat inflasi saat ini, menurut Bank Indonesia tingkat inflasi Indonesia rata – rata sebesar 4,3% per tahun.

Dengan program investasi dan proteksi yang saya tawarkan, Anda akan mendapatkan keuntungan manfaat investasi dengan bunga 15% dalam setahun.

Menurut Anda, mana yang lebih untung? Tentu program investasi dan proteksi yang saya tawarkan.
Jika Anda berinvestasi dengan logam mulia, Anda akan membutuhkan modal yang besar dan tempat penyimpanan logam mulia yang aman.

Jika Anda berinvestasi dengan tanah, Anda juga membutuhkan uang yang banyak dan membutuhkan pemeliharaan dan penjaga untuk memelihara asset Anda tersebut.

Apa yang saya tawarkan ini bukan bualan saya semata, karena saya sales-nya yang ingin apa yang saya tawarkan agar laku keras. Tapi ada bukti – bukti yang menunjukkan kebenaran dan kenyataannya:
  1. Perusahaan ini telah berdiri di Indonesia selama 17 tahun, sejak 1995.
  2.  Memiliki reputasi yang baik selama 10 tahun berturut – turut dari lembaga independen dalam dan luar negeri, untuk penilaian asset, pangsa pasar, permodalan (risk base capital), pertumbuhan investasi, pertumbuhan ekuitas, pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan laba bersih, kualitas, pelayanan, produk, pembayaran klaim dan banyak lagi. Salah satunya bisa ditemukan di Majalah Investor bulan Juli 2012 mulai halaman 44.
  3. Total Klaim 2011 mencapai 981 milyar dari 136.150 klaim atau dengan kata lain 1 klaim dalam 55 detik.
  4. Memiliki kantor agensi yang tersebar di 83 kota besar di seluruh Indonesia, sebanyak 251 kantor.
  5. Memiliki tenaga pemasaran terbesar untuk kategori perusahaan Asuransi, sebanyak 141.000 agen.
  6. Bekerjasama dengan 320 rumah sakit provider diseluruh Indonesia.

Sebaiknya Anda jangan berhenti membaca sampai disini, karena kita sudah sampai kepada informasi paling penting dari semua isi email ini.

Apa yang saya tawarkan ini adalah program proteksi sekaligus investasi yang berbasiskan syariah. Kenapa syariah? Karena selain bebas Riba, Gharar dan Maisir, produk syariah ini juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu:
  1. Keuntungan profit sharing atau dikenal dengan istilah bagi hasil, jika tidak terjadi klaim dalam setahun polis. Anda akan mendapatkan 52% dari keuntungan perusahaan dibagi dengan banyaknya nasabah syariah di seluruh Indonesia. Keuntungan ini tidak terdapat di produk konvensionalnya.
  2. Kita sudah tahu tentang krisis ekonomi Eropa dalam 2 tahun belakangan ini. Ternyata perusahaan – perusahaan yang paling dulu gulung tikar adalah perusahaan perbankan. Produk syariah kami, mengolah dana yang terkumpul dengan perusahaan – perusahaan non bank, karena untuk menghindari riba, produk syariah juga tidak bersentuhan dengan bisnis – bisnis yang spekulatif, seperti perjudian dan saham. Dengan kata lain, produk syariah akan lebih kuat karena dana yang berhasil dikumpulkan diperuntukkan bagi perusahaan – perusahaan komoditas yang memiliki fundamental kuat seperti pertanian, perkebunan, peternakan, pertambangan (termasuk energy yang terbarukan), permodalan UKM dan bisnis edukasi.
  3. Uang pertanggungan produk syariah lebih besar sedikit dibandingkan dengan uang pertanggungan produk konvensional.
Program investasi dan proteksi yang saya tawarkan ini, adalah program UNITLINK Syariah dari


PRUDENTIAL


Yang terdiri dari program – program sebagai berikut:
  1. PRUlink syariah assurance account adalah sebuah investasi syariah yang unik.  Terutama Fleksibilitas  dalam memilih satu atau kombinasi dari tiga pilihan alokasi dana investasi untuk pengembangan dana Anda di masa depan. Produk ini memungkinkan kita untuk mengubah  proteksi, menambah investasi, dan cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan kita setiap saat. PRUlink syariah assurance account menjadi pilihan perlindungan terbaik bagi Anda dan Keluarga untuk manfaat Rawat Inap, Kecelakaan maupun Penyakit Kritis; termasuk Proteksi untuk Anak-anak dan Pendidikan mereka dan tentunya Masa Pensiun Anda sendiri. Anda juga  felksibel untuk mengubah semua manfaat asuransi dan ivestasi di atas kapanpun sesuai kebutuhan Anda.
  2. PRUlink syariah investor account adalah produk unit  link yang disesuaikan dengan kaidah-kaidah Syariah untuk kebutuhan Keuangan Anda saat ini dan di Masa Depan. Anda juga fleksibel untuk menambah jumlah investasi, dan memilih satu atau lebih pilihan dana investasi untuk mengoptimalkan keuangan Anda dan Keluarga di Masa Depan, serta memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap resiko Meninggal ataupun Cacat Tetap Total. Dengan Produk ini Anda juga dapat merancang Perlindungan Keuangan Terbaik untuk Anak-anak, Pendidikan mereka dan Dana Pensiun Anda sendiri.
Program ini cocok untuk siapa saja, baik janin dalam kandungan, bayi, anak – anak atau manula atau pekerja dengan resiko tinggi, pria, wanita ataupun yang telah memiliki polis asuransi lebih dari satu dan batas maksimum usia adalah 70 tahun.

Untuk mengetahui perhitungan dan manfaat yang akan Anda terima, Anda bisa mengajukan permintaan form ilustrasi disini
Pin It!

No comments:

Post a Comment

Thank you to leave a comment for berasuransi. We will get back to you as soon as possible. Have a great day!