Monday, October 29, 2012

Mana Yang Paling Untung Tabungan, Deposito atau Asuransi

Dibawah ini adalah grafik tingkat inflasi dari tahun 2004 sampai dengan Sep 2012. Dari grafik ini terlihat bahwa tingkat inflasi terus menurun yang artinya penurunan nilai mata uang rupiah di pasar sudah mulai membaik. Diharapkan target inflasi 2012 bisa tercapai sehingga pertumbuhan ekonomi di Indonesia akan menjadi lebih baik.



Tingkat inflasi tahun 2012 ini rata - rata di 4,23%. Dengan tingkat inflasi kita yang masih cukup tinggi, kita dituntut untuk lebih cermat dalam menginvestasikan dana kita.Jika ingin berinvestasi carilah tempat yang baik dari sisi pembungan lebih tinggi dari tingkat inflasi dan stabil.


Tabel diatas menunjukkan perbandingan antara Tabungan, Deposito dan Asuransi Unitlink dengan Tingkat Inflasi ditahun 2012. Mana yang paling menguntungkan menurut Anda?

Tabungan lebih cocok digunakan sebagai dana darurat atau emergency fund atau simpanan jangka pendek sedangkan investasi di asuransi (unitlink) sangat cocok digunakan untuk simpanan jangka panjang + asuransi selama masa pertanggungan.
Pin It!

No comments:

Post a Comment

Thank you to leave a comment for berasuransi. We will get back to you as soon as possible. Have a great day!